Pizza KQ5: Harga Terjangkau, Seenak Pizza Hut

Posted by WANOASRI on 7:52 AM with No comments
Jakarta, Beritaempat – Sudah hampir sepuluh bulan Mas Mono berjualan pizza di jalan Budaya, Batu Ampar I, Condet, Jakarta Timur. Pada awalnya ia ragu-ragu untuk jualan pizza buatan sendiri. Ia takut tidak enak dilidah para pembeli.


“Alhamdulillah karena saya yakin pasti bisa, akhirnya pelanggan saya sudah lumayan banyak sekarang. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa,“ ujar Mas Mono, Sabtu (2/5).

Bagi anda para pembeli, bisa memesan topping pizza sesuai selera. Untuk topping pizza itu sendiri tersedia bermacam-macam. Ada pizza premium (isinya sosis dan baso), premium cornet (isinya kornet, sosis, dan baso), premium tuna (tuna, sosis, dan baso), dan premium daging sapi (sosis, baso, dan daging sapi).

proses pembuatan pizza

proses pematangan pizza

tampilan pizza kali lima

daftar menu

Selain pizza ada juga kebab, jagung susu keju, nugget, burger, beef burger, hotdog. “Tapi kebanyakan pembeli yang datang kesini, belinya pizza, “ tambah Mono.

Sampai saat ini, Pizza buat Mono mendapat respon yang baik dari para pembeli. Mereka rata-rata merasa puas dengan rasa pizza yang dibuat Mono.

“Pizzanya enak kalau kata pelanggan, dan harganya murah,“ tukasnya.

Untuk harga pizza ini dari mulai dari Rp. 8.000,- sampai Rp.16.000,-. “Memang terbilang cukup murah pizza buatan saya ini, tapi soal rasa insya Allah tidak kalah dengan pizza yang mahal,“ tegas Mas Mono.
Categories: ,